Tuesday, July 19, 2016

Alasan Orang Lebih Memilih Macbook

Macbook menjadi pilihan terbaik dalam membeli laptop, terutama bagi orang-orang yang berduit.
Dulu saya mengira bahwa macbook terlalu mahal dan tidak ada yang berarti selain gengsi yang ditimbulkan karena nama besar brand Apple. Tetapi setelah dua minggu menggunakannya, saya merasa kagum dan takjub akan kwalitas dan kehandalannya.

Macbook yang saya gunakan ini adalah dipinjamkan oleh kakak iparnya kakak saya karena sudah tidak terpakai. Jika tidak salah macbook ini dibeli tahun 2009 dan masih bagus digunakan sampai sekarang.
Selain kebandelan dan kwalitas banyak orang memilih macbook karena kelembutan keyboard dan kelebihan mouse padnya. Dan juga dari sisi layarnya yang sanggup menghasilkan warna yang sangat baik, cerah namun lembut dan aman di mata.

Sehingga menurut saya kenapa orang memilih macbook karena kwalitas, rasa elegan dan kokoh, tampilan layar yang aman di mata, keindahan OS, keyboard dan trackpad yang nyaman, dan service center yang bagus.


4 comments:

  1. emang bagus bli,, cuma harganya jg bagus
    hikzzzz :(

    nonton film korea

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, harga memang berbanding lurus dengan kualitas dan kuantitas

      Delete
  2. Antar Jemput servis panggilan iPad iPhone iMac Macbook reparasi pengerjaan di tempat Pekanbaru Duri Dumai
    http://zapplerepair.com/antar-jemput-Macbook-iPad-iPhone-iMac-Samsung-Window-Surface-repair-servis-home-service-Pekanbaru-Duri-Dumai.html

    ReplyDelete
  3. Kelebihan Apple Earpod dari pada ear piece merek lain
    http://zapplerepair.com/kelebihan-Apple-Earpod-dari-ear-piece-merek-lain.html

    ReplyDelete