Thursday, July 21, 2016

Cara Mengoptimalkan Performance Adobe Premiere Pro CS6

premiere pro cs6
Selamat datang buat para pembaca blog yansas, kali ini saya akan membagikan pengalaman saya saat berpetualang dengan Adobe Premiere Pro CS6 buat kalian yang sering menggunakan Adobe Premiere Pro CS6 pasti pernah mengalami kesal saat sedang asik-asiknya mengedit video tiba-tiba Adobe Premiere Pro CS6 kalian menjadi lambat, lemot, lelet atau bahkan sampai deadlock atau not responding dan harus terpaksa kalian close paksa karna kalau ditunggu pasti bakalan lama banget normal lagi dan yang lebih parahnya lagi lupa kalian SAVE.. bwahahaha... kasian amat sih lo.. saya juga pernah sih mengalami hal itu :)..
Tapi jangan kawatir lagi karena saya akan membagikan Cara Mengoptimalkan Performance Adobe Premiere Pro CS6 supaya tidak terjadi hal yang kamvret itu lagi, salah satu cara terbaik adalah dengan membeli laptop baru yang spesifikasi nya lebih bagus wkwkwk.. itupun kalau kalian punya berlembar-lembar kertas yang gambarnya pahlawan nasional, jika kalian tidak sanggup untuk membeli yang baru saya punya cara lain yang pada postingan kali ini akan saya bagikan ke kalian semua. Tapi sebelum saya bagikan ke kalian Cara Mengoptimalkan Performance Adobe Premiere Pro CS6 baca juga postingan saya Cara Render Video di Adobe Premiere Pro CS6 Dengan Cepat
Ok.. langsung aja saya mulai kelasnya, simak baik-baik..

Cara Mengoptimalkan Performance Adobe Premiere Pro CS6

  1. Buka Adobe Premiere Pro CS6 kalian dan buat dulu project video kalian, bisa new project atau open project
  2. Setelah Adobe Premiere Pro CS6 kalian sudah terbuka, sekarang lari ke Menu Edit > Preferences > Memory
    premiere pro cs6
  3. Setelah kalian klik akan muncul tampilan Preferences Setting, kemudian kalian klik pada RAM reserved for other applications dan ketik angka sesuai kebutuhan kalian 
    premiere pro cs6
  4. Klik OK. Silahkan nikmati perubahannya.

Catatan : 
*pada saat kalian mengedit dengan Adobe Premiere Pro CS6 usahakan jangan membuka aplikasi lain yang memerlukan banyak penggunaan RAM


8 comments:

  1. Replies
    1. Cara Mengoptimalkan Performance Adobe Premiere Pro Cs6 ~ Blog Yansas >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Cara Mengoptimalkan Performance Adobe Premiere Pro Cs6 ~ Blog Yansas >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Cara Mengoptimalkan Performance Adobe Premiere Pro Cs6 ~ Blog Yansas >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK J4

      Delete
  2. cukup membantu , terima kasih :)

    ReplyDelete
  3. Makasih Om Ilmunya....sangat bermanfat Om....

    ReplyDelete
  4. Gan hasil renderan kok patah2 dlm gerakan. Kesalahan pada apa ya...? Saya render dengan cs6 ukuran 1920....trims.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu video besar banget. Processor nya capek tuh. Ganti core i7. Kalo masih pakai core i3, ubah output render video ke dekstop. Play dari dekstop

      Delete
  5. Saya pakai Acer aspire v15 core i7, total RAM 8 Gb
    RAM for Pr.proj : 6 Gb
    RAM for other app : 2 Gb
    Tapi kenapa sering not responding, free space di C: masih 80 Gb

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete