Wednesday, June 10, 2015

Download IDM 6.23 Build 12 Final Terbaru Full Version

Habis main PES, trus internetan buka blog lihat jumlah penanyangan untuk hari ini, yaahhh.. sedikit lumayan.. ehh.. tiba-tiba IDM minta update.. update dulu bentar lah IDM nya.. selesai update IDM saya pikir-pikir pasti dalam jangka waktu 30 hari pasti IDM nya fake serial number nih.. trus saya coba browsing, cari-cari, mengobrak-abrik google ketemu dah patch IDM nya, haha... bahagia nya dapat patch yang bisa buat IDM jadi full version.
IDM
Semua yang sudah pernah pakai IDM pasti tahu, hal yang paling di benci adalah ketika IDM nya sudah pakai patch yang bisa buat full version tapi masih juga kadang-kadang muncul fake serial number nya tapi IDM nya masih bisa di gunakan. setiap kali mau download keluar tuh fake serial number IDM nya, pasti sangat mengganggu, yaa jelas lah mengganggu banget.. maka dari itu saya kasih nih Download IDM 6.23 Build 12 Final Terbaru Full Version saya yakin setelah kamu download ini terus di instal dengan cara yang sudah saya kasih, saya jamin.. IDM kamu tidak bakalan keluar lagi fake serial number nya, kalau masih keluar IDM fake serial number nya berarti kamu salah baca tutorial instal nya, coba di instal ulang lagi IDM nya.. kalau masih tidak bisa.. comment aja di postingan saya.. OK.. nih saya kasih tutorial instalnya :

cara instal IDM 6.23 Build 12 Final Full Version :
1. Download dulu IDM 6.23 Build 12 Final Terbaru Full Version nya
2. Uninstal dulu IDM yang lama di PC/Laptop kamu
3. Extact dulu Internet Download Manager.rar yang kamu download di blog ini
4. Cari idman.exe, trus instal idman.exe seperti biasa kamu menginstal IDM pada umumnya (kalau belum pernah instal IDM cukup kamu klik next saja terus)
5. Selesai instal IDM nya jangan kamu buka dulu, langsung instal patch nya
6. Pilih sesuai spesifikasi laptop kamu (32 bit atau 64 bit)
7. Selesai

Link Download
- Mediafire
- Kumpulbagi

0 komentar:

Post a Comment