Saturday, June 06, 2015

Download Kumpulan Skin Winamp Terbaru Dan Terkeren

Lagi suntuk, bingung mau ngapain trus dengerin musik di Laptop, coba buka Winamp. eh.. winamp nya muncul mobil (saya lupa kalau winamp nya saya instal tema mobil), trus saya jadi teringat dengan kumpulan skin winamp yang saya punya, saya coba obrak-abrik folder di Laptop saya dan TAARRAAAA.. akhirnya ketemu. Kenapa tidak? saya posting aja Kumpulan Skin Winamp Terbaru Dan Terkeren, pasti banyak dari teman-teman yang mencari skin winamp yang keren-keren. Ok deh, saya kasih sekilas pengertian winamp. Winamp adalah salah satu dari sekian banyak aplikasi komputer yang beguna  tak hanya memutar audio namun juga video dan secara default skin winamp ini ada hanya ada 3 jenis yaitu bento, big bento, dan satu lagi classic, selain itu sobat hanya bisa bisa mengganti warna saja pada winamp modern dan tentu saja seolah itu adalah batasan untuk tidak bisa bebas memilih model skin yang sesuai dengan harapan. Semoga skin winamp yang saya bagikan ini selain bisa mengobati kejenuhan pandangan juga bisa menjadikan kesan unik dan ekspresif untuk memutar lagu/musik, seperti lagu sountrack Fast and Furious terbaik dan terbagus yang sedang saya putar . Ok.. langsung aja di Download Kumpulan Skin Winamp Terbaru Dan Terkeren, tersedia 43 skin winamp keren didalam nya.

Link Download
- Mediafire
- Kumpulbagi
- Copiacop

0 komentar:

Post a Comment