Saturday, June 06, 2015

Download Power ISO 6.3 Terbaru Full Version

Power ISO
Pertama dengar tentang Power ISO bingung karena gambarnya berupa Disk, ini software buat apaan ya? trus saya coba searching di Google dan Wikipedia tentang power iso jadi tau deh power iso itu apa (jadul saya yaa) maklum belum tau dan belum pernah kenalan dengan power iso. setelah kenalan dengan power iso lewat Google dan Wikipedia ternyata power iso banyak kegunaannya diantaranya power iso bisa untuk meng-extract file yang format nya .iso (ya jelas lah) untuk mount file juga bisa, trus untuk meng-convert file ke format .iso. inilah awal saya kenal dengan power iso dan sekarang saya jadi tahu software yang logo nya berupa Disk ini kegunaannya untu apa. Ok lah.. cukup segitu aja curhat nya. yang mau download software nya silahkan langsung di Download Power ISO 6.3 Terbaru Full Version dan berikut saya kasih tutorial instal nya, supaya kalian tidak bingung nanti

Cara Instal : 
1. Pilih Versi 32 bit atau 64 bit sesuai versi windows yang digunakan
2. Jalankan Setup kemudian klik I Agree
3. Kemudian Klik Skip dan pilih Custom Installation ( Advanced )
4. Hilangkan centang pada Install Baidu PC Faster dan klik next
5. Kemudian Pilih I do not accept dan klik next
6. Sekarang Klik Install dan tunggu sampai selesai dan klik next dan pilih Close saja
7. Selesai.
8. Sekarang Jalankan Patch setup agar full version
9. kemudian klik Patch dan selesai. silahkan klik exit dan buka program power iso dan lihat hasilnya
10.Sekarang sudah full version.

Link Download
- [Mediafire][Kumpulbagi]


0 komentar:

Post a Comment